PKS Pesawaran Usung Al Muzammil Yusuf Sebagai Calon Bupati

Al Muzammil Yusuf (Lampost.co)

Pesawaran, Mediawarga.info--PKS Pesawaran Provinsi Lampung menurunkan kader sekaligus tokoh kaliber nasional pada pemilukada Kabupaten Pesawaran tahun 2015 dalam upaya mendesain hadirnya pilot project kemajuan dan perbaikan bagi daerah setempat.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua PKS Lampung Johan Sulaiman di hadapan kader utama PKS se-Pesawaran dalam rangka konsolidasi dan pemantapan pemenangan Bang Jamil (Al Muzzammil Yusuf) sebagai calon bupati Pesawaran yang diusung PKS, di Kantor PKS Pesawaran, Diberitakan Lampost.co, Minggu(29/3/2015).

Johan mengatakan penetapan Bang Jamil telah sesuai aspirasi kader di Pesawaran. Pihaknya berharap kepada seluruh kader PKS untuk ikhlas bekerja secara maksimal, dengan tenaga penuh, dan tidak setengah-setengah. "Jangan setengah kopling, sebab jika setengah kopling justru mesin menjadi cepat rusak,” kata Johan.

Al Muzzammil Yusuf yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh kader Pesawaran menjadikan dirinya calon kepala daerah dari PKS.

“Insya allah saya siap maju pemilukada mendatang. Saya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai kemampuan yang saya miliki,” katanya. (Lampost.co)

Posting Komentar

0 Komentar