IMBOS Pringsewu "Launching" Penghijauan Berkelanjutan dan Konservasi Tanah

IMBOS Pringsewu "Launching"  Penghijauan Berkelanjutan dan Konservasi Tanah, Sabtu (28/08/2021).

PRINGSEWU-Insan Mulia Boarding School (IMBOS) Pringsewu "Launching"  Penghijauan Berkelanjutan dan Konservasi Tanah di lingkungan komplek IMBOS, Sabtu (28/08/2021).

Dari rilis di media sosial, agenda dilingkungan IMBOS ini dihadiri oleh Hi. Riyanto Pamungkas selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Insan Mulia, anggota DPRD Provinsi Lampung dari PKS, Ustadz Zunianto selaku Dewan Pembina Yayasan Insan Mulia, Ustadz Heru Novendi selaku Ketua Yayasan Insan Mulia, Ustadz Moh. Masrur selaku Direktur Insan Mulia Boarding School, Ustadz Heri Hardani selaku Wakil Direktur Insan Mulia Boarding School, Ustadz Wahono selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Insan Mulia Boarding Schoool serta Hi. Agus Kurniadi WP selaku insiator  konservasi tanah, air dan udara di lingkungan IMBOS Pringsewu.

Acara diisi dengan proses penanaman bambu sekaligus "launching" secara simbolis Program Penghijauan Berkelanjutan dan Konservasi Tanah di lingkungan IMBOS oleh Hi. Riyanto Pamungkas.

Dari keterangan IMBOS Pringsewu, kegiatan ini bertujuan menjadikan lingkungan IMBOS lebih asri dan nyaman untuk seluruh keluarga besar IMBOS, civitas akademika khususnya para santri. 

"Tentunya pula sebagai salah satu ikhtiar untuk menjaga bumi Allah agar tetap menghadirkan kebermanfaatan bagi orang banyak", demikian keterangan yang dihimpun mediawarga.id dari IMBOS Pringsewu.

IMBOS merupakan lembaga pendidikan pesantren yang bertujuan mencetak generasi cendikiawan qur'ani, berlokasi di Desa Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. (Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar