Silaturahim Dengan Insan Pers, Korkot Kotaku Pringsewu Dukung Fungsi Media Sebagai Kontrol Sosial

Bambang Hartono Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (Kiri) 

Mediawarga.id-Koordinator Kota (Korkot) Program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kabupaten Pringsewu, Muhammad Ridwan, melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), di Jalan Lintas Barat Fajar Esuk Pringsewu, Kamis (26/08/2021). 

Korkot Kotaku Pringsewu diterima langsung oleh Ketua FKWKP, Bambang Hartono. Turut mendampingi Korkot Kotaku Pringsewu, Asisten Korkot Urban Planner, Ruliansyah.  

Kegiatan ini bagian dari sosialisasi Program kotaku kepada para tokoh-tokoh kunci di Kabupaten Pringsewu, termasuk kepada insan pers. 

Korkot Kotaku Pringsewu memandang insan pers sebagai mitra strategis untuk mencapai tujuan program. 

"Tanpa media massa, informasi tentang Program Kotaku Pringsewu tidak akan sampai kepada masyarakat", ungkap Ridwan.

Program Kotaku juga memahami fungsi media massa sebagai "penyeimbang" dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, sehingga Program Kotaku sangat terbuka jika ada masukan, kritik atau evaluasi dari insan pers di Kabupaten Pringsewu.

Menurut Ridwan, output fungsi pengawasan oleh media itu untuk meningkatkan kinerja Program disemua aspek.

"Edukasi kepada masyarakat juga bagian dari tanggungjawab pers", ungkap Ayah satu putra ini. 

Sementara itu Ketua FKWKP, Bambang Hartono, sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Korkot KotakuPringsewu yang telah datang berkunjung ke kantor FKWKP.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) atas kedatangan Korkot Kotaku, semoga hubungan kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut”, ujarnya. 

(Oleh Tim Kotaku Pringsewu)

Posting Komentar

0 Komentar